Jumat, 24 Juni 2011

Membayangkan Menjadi Seorang Psikopat

Hello worlds!
Gara-gara melihat aksi film pembunuhan sadis Rabu (22/06), saya jadi bertanya-tanya pada diri sendiri. "How scary me, if i'm psychophat?". Penuh kekejian itu jelas. Dengan balutan wajah yang bisa dibilang ignore face, lembut, dingin. It's unpredictable, i think. Sream 4 salah satu film bergenre pembunuhan sadis inilah yang menceritakan tentang seorang psikopat pembunuh berdarah dingin.

Awalnya tidak ada niat untuk nonton film ini. Apalagi sampai nonton di bioskop. Kebetulan saja saat itu ada teman yang ngajakin nonton di XXI Mall Paragon. Pas banget timingny, saya juga belum pernah nonton disana.hehe. Sekali-kali coba nonton ternyata cukup terhibur dengan apa yang ditayangkan. hhe.

Cerita pembunahan sadis di Kota Woodsboro, USA oleh beberapa orang yang mengenakan  topeng muka setan. Jadi pada saat hari diperingatinya pembunuhan yang terjadi beberapa tahun lalu ini dimanfaatkan oleh sekelompok murid SMA Woodsboro yang tergabung dalam ekstrakulikuler cinematography untuk melihat tayangan ulang film Stab. Kisahnya tak lain mengenai pembunuhan yang sama terjadi pada beberapa tahun silam.oro

Kembalinya korban selamat Kirby Reed ke kota Woodsboro sekaligus untuk launching buku mengenai dirinya dan kejadian yang dialaminya. Momen kembalinya Kirby di hari perayaan inilah yang dimanfaatkan untuk mengusik ketenangan warga Woodsboro dan membuat polisi kota itu kewalahan mengatasi kasus ini.

Beberapa korban berjatuhan dengan pembunuhan yang sangat keji. Pelakunya merupakan murid yang tergabung dalam klub cinematography itu sendiri. Obsesi ingin menjadikan secara nyata film itu membuat mereka nekat melakukan pembunuhan berencana dengan direkam langsung. Saudara kandung Kirby manjadi salah satu pelakunya. Siapakah dia? tentunya tidak penasaran kalo kalian tau orangnya.Tonton saja sendiri ya. hehe

Beberapa tokoh lainnya yang bisa anda ketahui antara lain Gale seorang mantan jurnalis investigasi yang pernah menangani kasus pembunuhan ini. Dewey, seorang Sherif di Kota woodsboro yang strugle menangani kasus ini, dan banyak tokoh lainnya yang membuat anda bakal bertanya siapa kira-kira pelaku pembunuhan ini.

Kalo dari sisi ketegangan efek suara dari bioskop plus gerakan-gerakan membunuh yang dadakan beberapa kali bisa membuat saya kaget. tapi bisakagetnya saya tahan. hhaha. :p. 

Kalimat keren yang selalu saya ingat dalam film ini yaitu "what is your favorit scary movie?". Kalimat ini diucapkan langsung melalui telpon oleh pembunuh yang bertopeng ghostface kepada korbannya. Jadi yang perlu saya ingatkan. Hati-hati saja ketika ada yang telpon dan bertanya "What is your favorit scary movie?"

                                                          Trailer videonya nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar